get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Kebakaran di Pasar Sukajadi Cibaliung 1 Rumah dan 2 Ruko Hangus

Rabu, 02 Februari 2022 | 20:34 WIB
header img
Pasar Sukajadi Cibaliung Pandeglang Terbakar, 1 Rumah dan 2 Ruko Hangus (Foto: Iskandar Nasution/iNews Cilegon)

PANDEGLANG, iNews.id - Pasar Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang terbakar, Rabu (02/1/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam kebakaran ini 1 rumah dan 2 ruko hangus dilalap si jago merah.

Kobaran Api diduga dari pembakaran sampah. Api kemudian merembet ke rumah Mualim yang tengah ditinggalkan penghuninya. Di depan rumah ini terdapat 4 buah ruko.

Warga bahu membahu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Mobil pemadam kebakaran telat datang karena jaraknya jauh sekitar 1 jam perjalanan dari kantor pemadam kebakaran.  Mobil pemadam kebakaran baru nyampe sekitar pukul 19.00 Wib.

"Mobil pemadam kebaran baru saja datang di lokasi kebakaran karena perjalan 1 jam lebih dari Pandeglang menuju lokasi," kata Nurya salah seorang warga Kecamatan Cibaliung kepada iNewsCilegon.id, Rabu (02/01/2022) melalui telepon selulernya

Api berhasil dipadamkan pada pukul 18.30 WIB.

Sementara Kapolsek Cibaliung, AKP Pupu belum bisa dimintai keterangan terkait dengan musibah kebakaran tersebut, begitu juga Camat Cibaliung belum bisa dimintai keterangan.

Editor : Usep Sholehudin

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut