get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Viral Petugas Dishub Nangkring Diatas Mobil Bak Spiderman, di Seruduk Pengendara

Jum'at, 05 Januari 2024 | 10:32 WIB
header img
Viral seorang petugas Dishub bak spiderman nangkring diatas kap mobil akibat diseruduk pengendara yang tak terima diberhentikan. Foto: Layar Tangkap

JAKARTA, iNews Cilegon.id - Viral video amatir seorang pengemudi mobil membawa seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dengan posisi nangkring di atas kap mobil. Berdasarkan video yang beredar, kejadian ini disebabkan pengendara ini tidak terima mobilnya diberhentikan oleh petugas.

"Buka, buka!!...ngapain ngerekam ngerekam? Ngerekam apaan lu?! Buka!! Minggirin mobil lu, minggirin!," ucap salah satu petugas Dishub seraya mengarahkan mobil tersebut.

Sementara, pengemudi mobil tetap ngeyel dan tak mau meminggirkan kendaraan sembari terus merekam aksi para petugas Dishub.

"Bukan! Cuman online, cuman online aing," ujar pengemudi yang tak diketahui identitasnya.

Dalam video yang beredar, pengemudi mobil tersebut menolak saat diperintah untuk menepi dan justru tancap gas, alhasil tindakannya tersebut menabrak salah seorang petugas hingga tersangkut di atas kap mobilnya.

Tak hanya itu, kejadian yang terjadi di area Setiabudi, Jakarta Selatan yang membawa Petugas Dishub diatas kap mobil ini melewati Jl. Rasuna Said hingga menabrak seorang pengendara motor.

Sontak unggahan ini pun viral dijagat maya dan menuai beragam reaksi warganet.

"Emang Dishub bisa nilang?" tulis warganet.

"Jadi Dishub ini lagi nertibin parkir liar,...Nah si Plat A ini bolak balik di jalan ini sambil menunjukan jari tengah nya (ga ngerti motifnya apa)...trus pihak Dishun mau menanyakan maksudnya apa apa gitu...Tapi si pengendaranya gak kooperatif sama sekali," ungkap warganet.

"Tetap yang punya mobil yang salah apapun alasannya," timpal warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut