Logo Network
Network

Lanal Banten Santuni 100 Anak Yatim Piatu di Cilegon

Iskandar Nasution
.
Sabtu, 05 Februari 2022 | 14:55 WIB
Lanal Banten Santuni 100 Anak Yatim Piatu di Cilegon
Lanal Banten Santuni 100 Anak Yatim Piatu di Cilegon (Foto: Iskandar Nasution/iNews Cilegon)

BANTEN, iNews.id - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banten menggelar acara Peduli Berbagi Bersama Anak Yatim di Kelurahan Taman Sari, Pulomerak, Cilegon, Jumat (4/2/2022).

Paket santunan yang berisi perlengkapan sekolah dan ibadah, serta uang diberikan kepada 100 anak yatim piatu di pelataran masjid Al-Muttaqin IV.

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu yang ada di lingkungan Lanal Banten.

"Peduli berbagi ini sudah sering kita laksanakan. Intinya di sini kita ada dampak positif yang harus kita berikan kepada masyarakat kita. Anak-anak yatim ini adalah regenerasi kita yang harus kita pedulikan," kata Budi Iryanto kepada awak media.

Kedepannya, kata Budi, santunan ini tidak hanya kepada warga sekitar, Lanal Banten juga akan memberikan bantuan yang sama kepada masyarakat terutama anak yatim piatu di Kabupaten/Kota yang masuk wilayah kerja Lanal Banten.

"Kebetulan ini kita mulainya dari Cilegon, di dekat Lanal kita sendiri. Nanti kita keliling ke Kabupaten/Kota yang ada ada di wilayah kerja Lanal Banten. Intinya peduli berbagi ini kita berikan kepada anak yatim," pungkas Budi.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini