get app
inews
Aa Read Next : Cocok Temani Liburan, 5 Drama Korea yang Tayang Mulai Bulan Juni 2023

Wow! Lama Tak Muncul Nicholas Saputra Debute Bermain Series Drakor, ini Judulnya

Minggu, 21 Januari 2024 | 14:25 WIB
header img
Nicholas Saputra, bermain dalam series drakor (Foto: Istimewa))

CILEGON, iNewsCilegon.id - Lama tak muncul dalam layar kaca, Nicholas Saputra, akhirnya benar-benar mencoba melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Kali ini, dikabarkan bahwa Nicholas Saputra akan bermain dalam series drama korea (Drakor).

Dilansir iNewsCilegon.id dari laman Viu, Minggu (21/1/2024), Series yang berjudul 'Secret Ingredient', menceritakan tentang sepasang kekasih dari dua negara berbeda memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan mencoba berbagai resep makanan demi menemukan bumbu cinta di hubungan mereka. 

Di series ini, para penonton akan diperlihatkan bagaimana cinta bisa dibentuk dari makanan-makanan menarik yang akan menyatukan culture dari Korea, Filipina dan juga Indonesia.

Series 6 episode ini, dibintangi oleh Lee Sang-heon, aktor Korea yang sempat bermain di serial 'XO, Kitty' di Netflix, serta Julia Baretto, aktris Filipina yang menjadi kekasih Lee Sang Heon dalam series ini. Sementara, Nicholas Saputra akan berperan sebagai chef yang akan memasak makanan untuk kedua pasangan tersebut.

Series ini diproduseri oleh Corinna Vistan, yang merupakan produser dari film dokumenter 'Marvel Studios: Assembling a Universe' dan 'Doctor Strange: The Score-Cerer Supreme'.

Series ni akan memulai produksinya d awal tahun ini dan rilis di Viu untuk penayangan di Asia Tenggara pada akhir tahun nanti.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut