get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengunjung Pantai Anyer Ngaku Kena Prank Pedagang Otak-Otak

Viral 2 Oknum Guru ini Terciduk Muridnya saat Begituan

Sabtu, 27 Januari 2024 | 16:09 WIB
header img
Ruangan guru yang diduga jadi tempat GE dan NC terciduk ketiga muridnya sedang begituan. (Foto: Layar Tangkap)

GUNUNG KIDUL, iNews Cilegon.id - Baru-baru ini sebuah rekaman video viral dijagat maya dan bikin heboh warganet. Dimana ada 2 oknum guru ketahuan muridnya saat sedang begituan di lingkungan sekolah. Namun, kedua oknum guru tersebut malah bersilat lidah dan tak mengakui perbuatannya.

Oknum guru berinisial EG dan NC keduanya merupakan guru kelas di SD tersebut, diduga melakukan tindakan asusila di ruangan guru sebelum akhirnya ketahuan oleh murid.

Kejadian berawal, saat SD tersebut melakukan ekstrakulikuler pada Selasa (16/1/2024). Saat itu, guru ekstra mengumumkan bahwa kegiatan ekstrakurikuler pulang lebih awal karena sang guru ada kegiatan.

Murid yang hendak menghubungi orang tua, meminta bantuan kepada guru EG maupun guru NC untuk menghubungi orang tua murid untuk menjemput mereka karena kegiatan ekstrakurikuler dipulangkan lebih awal.

Tiga orang murid lantas mencari guru tersebut di dalam ruangan guru dan mendapati keduanya yang diduga sedang melakukan tindakan tidak pantas

Sontak kejadian tersebut membuat sang anak ketakutan hingga akhirnya melapor ke orang tua, akibatnya kasus ini menjadi viral dan menjadi perbincangan masyarakat.

Pihak sekolah yang mengetahui kejadian ini lantas memanggil guru bersangkutan untuk kemudian melakukan klarifikasi dan melaporkan kejadian ini ke Dinas Pendidikan Gunungkidul. Namun, kedua terduga oknum guru tersebut malah bersilat lidah tak mengakui telah melakukan perbuatan tak senonoh dilingkungan sekolah.

Kejadian inipun menuai beragam reaksi dari warganet.

"Gurunya lagi praktek pelajaran biologi," kata Warganet.

"Nasib anaknya gimana? Takut membekas diingatan sampe dewasa," ujar warganet.

"Koq gak bermalam saja nunggu siswanya pulang," timpal warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut