get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Fatimah, KorbanTewas Kecelakaan Mobil Bersama Anak Gubernur Kaltara Adalah Kader PSI

Rabu, 09 Februari 2022 | 12:42 WIB
header img
Ucapan duka Ketua Umum PSI Giring Ganesha untuk Fatimah (Foto: Tangkapan Layar @giring)

JAKARTA, iNews.id - Kecelakaan tunggal mobil sedan Toyota Camry di Gunung Sahari, Jakarta, tidak hanya menewaskan AKP Novandi Arya Kharizma, tapi ada satu lagi korban yang juga tewas dalam kecelakaan tersebut.  

Korban kedua teridentifikasi seorang perempuan bernama Fatimah yang merupakan salah seorang kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Iya betul (perempuan bernama Fatimah)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat ditanya mengenai sosok korban lain dalam kecelakaan tersebut, Rabu (9/2/2022)
 
Namun demikian, Zulpan tidak menjelaskan lebih lanjut perihal proses identifikasi yang dilakukan tim Disaster Victim Identification atau DVI hingga berhasil mengungkap identitas dari Fatimah.

Terpisah, Ketua Umum PSI Giring Ganesha melalui akun Instagramnya @giring telah menyampaikan berita duka cita atas wafatnya Fatimah.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya. Mewakili DPP @psi_id , saya H. Giring Ganesha Djumaryo mendoakan agar almarhumah Sis Fatimah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran," tulis Giring

Diakhir ucapan dukanya, Giring menuliskan: "Rest In Peace sis Fatimah ...
Bro and Sis @psi.kalsel dan @psi_banjarmasin turut berduka cita dan tetap semangat..."

Diberitakan sebelumnya, polisi menemukan satu kartu berobat dengan inisial F dalam mobil yang terbakar itu. Hanya saja, bukti kartu berobat tersebut harus disesuaikan dengan data pendukung untuk mengungkap identitas sosok korban yang diduga perempuan.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut