Logo Network
Network

Trah Baru di Pandeglang! Pasutri dan Ipar Kompak Melenggang ke DPRD 

Ila Nurlaila Sari
.
Selasa, 27 Februari 2024 | 12:12 WIB
Trah Baru di Pandeglang! Pasutri dan Ipar Kompak Melenggang ke DPRD 
Pasutri di Pandeglang kompak lolos melenggang ke DPRD Pandeglang. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNews Cilegon.id - Tiga Caleg anggota DPRD Pandeglang dari Partai Demokrat menjadi trah baru di Pandeglang. Dimana Suami Istri yakni Caleg Dapil 3 Iing Andri Supriadi dan istrinya Caleg Dapil 2, Linda Kurniasari beserta ipar Agus Bustomi dapil 6 kompak melenggang ke kursi DPRD Kabupaten Pandeglang, dengan meraih suara terbanyak pada Pemilu tahun 2024 yang digelar pada 14 Februari lalu.

Berdasarkan rekap hasil hitung KPU Pandeglang, Iing Andri Supriadi meraih total 12.776 suara, Istrinya Linda Kurniasari 7.500, sementara Agus Bustomi meraih 10.576 suara. 

Ketiga Caleg dari Partai Demokrat tersebut, sama-sama sukses mengamankan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang untuk periode 2024-2029.

Menyikapi hal ini, Calon Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Dapil 3 Pandeglang dari Partai Demokrat, Iing Andri Supriadi, berterima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pandeglang karena Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya Iing Andri Supriadi mewakili istri saya Caleg Dapil 2 Linda Kurniasari dan mewakili Agus Bustomi Caleg Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dapil 6, mengucapkan rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT karena hasil pleno tingkat kecamatan mendapatkan suara tertinggi di dapilnya masih-masing," kata Iing, yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Pandeglang. Senin (26/2/2024).

Tak hanya itu, Iing juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, para alim ulama, yang telah membantu mendoakan proses pemilihan tahun ini berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun.

"Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi kemenangan maslahat buat rakyat, masyarakat Kabupaten Pandeglang," tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini