Logo Network
Network

Dianggarkan sebesar Rp38 Miliar, RT RW di Pandeglang Kini Minta Bupati Tunda Sepeda Listrik

Ila Nurlaila Sari
.
Selasa, 09 Mei 2023 | 10:59 WIB
Dianggarkan sebesar Rp38 Miliar, RT RW di Pandeglang Kini Minta Bupati Tunda Sepeda Listrik
Dianggrakan Rp38 Miliar, RT RW di Pandeglang minta Bupati tunda sepeda listrik. Foto Ilustrasi: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Sejumlah RT dan RW di Kabupaten Pandeglang nyatakan penyesalannya sudah meminta sepeda listrik ke Bupati Pandeglang Irna Narulita, hingga dianggarkan sebesar Rp38 miliar.

Bahkan, pengajuan usulan tersebut sudah diketok palu oleh DPRD Kabupaten Pandeglang beberapa waktu lalu.

Salah satu Pengurus Forum RT/RW yang enggan disebut namanya menyayangkan langkah yang ditempuh forum RT/RW yang mendorong dianggarkannya untuk pembelian sepeda listrik.

"Kami merasa, kita hanya dimanfaatkan saja oleh para pengusaha sementara warga Pandeglang butuh jalan yang normal dan layak untuk dilalui. Oleh karena itu kami berharap untuk pembelian sepeda listrik pemkab Pandeglang agar menundanya," katanya. Selasa (9/5/2023).

RT lainnya menambahkan, Bupati dan wakil Bupati Pandeglang seolah tak memiliki target pembangunan yang jelas untuk Pandeglang, seharusnya infrastruktur jalan di prioritaskan malah sampai sekarang masih diabaikan buktinya masih banyak jalan rusak

"Harus dipake logikanya kalau mah jalannya bagus, mulus bisa dimanfaatkan untuk sepeda listrik, inimah jalannya aja susah dilalui,  jangan-jangan ini hanya kepentingan doang," ujarnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini