get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Pengangguran, Wali Kota Cilegon Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Kendalikan Inflasi Jelang Ramadan, TPID Cilegon Gelar Rapat High Level Meeting

Selasa, 05 Maret 2024 | 16:36 WIB
header img
Pemkot Cilegon gelar Rapat High Level Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) untuk menjaga stabilitas inflasi di Kota Cilegon. (Foto: dok Pemkot Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dalam menyambut bulan suci Ramadan, menggelar Rapat High Level Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) untuk menjaga stabilitas inflasi di Kota Cilegon. Rapat ini digelar di Ballroom Hotel Aston Kota Cilegon, Selasa (5/3/2024).

"Terkendalinya inflasi di Kota Cilegon merupakan hasil sinergi yang semakin solid, seiring didukung berbagai program yang semakin intensif dan terarah antara jajaran pemerintah daerah dan pusat dalam mengawal pengendalian inflasi,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Menurut Helldy, menjelang Ramadan menjadi momentum penting dalam mengawasi harga pangan. "Menjelang Ramadan dan Idulfitri menjadi momen penting pengawasan untuk mengantisipasi kenaikan harga pangan di masyarakat. Maka, diperlukan keterlibatan proaktif dalam hal ini bulog dalam mengelola cadangan pangan, serta seluruh stakeholder lainnya untuk stabilisasi tata niaga hulu-hilir komoditas pangan," tuturnya.

Dalam hal ini, Helldy minta TPID untuk membuat rencana dalam menjaga stabilitas harga. 

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut