get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Meninggal di Rumah Sakit Warga Serang Terpaksa Ditandu selama 4 Jam, Akses Jalan Sulit

Tak Sedap Dipandang Mata, Warga Serang Keluhkan Rusaknya Jalan dan Amblasnya Gorong-Gorong

Rabu, 27 Maret 2024 | 11:54 WIB
header img
Begini penampakan buruknya kondisi jalan dan gorong-gorong yang dikeluhkan warga Serang (Istimewa)

CURUG SERANG, iNews Cilegon.id - Warga Curug, Kota Serang, Banten, keluhkan buruknya kondisi jalan dan gorong-gorong di jalan perlintasan Petir, Curug-Baros. Pemandangan yang kurang sedap dan sangat membahayakan ini tepatnya berada di Lingkungan Gintung, Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang. Dijalan tersebut, tampak jalan yang rusak parah dan gorong-gorong yang nyaris amblas.

Sanu, salah satu warga sekitar mengungkapkan rasa perihatinnya atas kondisi tersebut, meski demikian seolah-olah pihak terkait tidak perduli.

"Jika tak segera diperbaiki, dikhawatirkan kondisi jalan raya perlintasan daerah Petir, Curug-Baros yang rusak parah dan gorong-gorong yang sewaktu waktu amblas ini akan sangat membahayakan pengendara yang melintasinya," ucapnya

Menurut Sanu, kondisi jalan lintasan tersebut sudah sering di keluhkan baik melalui media sosial atau pun yang lainnya, namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak terkait.

"Kami sebagai warga negara yang patuh bayar pajak, wajar saja apabila kami menuntut pembangunan terutama jalan yang sering di lalui Masyarakat banyak, agar tidak ada hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan yang merenggut nyawa, kami tidak ingin hal itu terjadi," ujar Sanu. 

Sanu berharap kepada pemerintah agar segera melakukan perbaikan atas kondisi jalan tersebut sehingga masyakat merasa ketika melintasi. 

"Kami sangat berharap kepada pemerintah daerah, Kota dan Provinsi serta Dinas terkait, adanya perbaikan gorong gorong dan jalan yang rusak di perlintasan Petir, Curug dan Baros ini dengan secepatnya, agar nyaman untuk di pergunakan masyarakat sehari hari untuk beraktivitas mengais rejeki, dan tak ada hal-hal yang tidak di inginkan karena jalannya sudah bagus," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut