get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Tragis, Ibu Muda Empat Anak di Tasikmalaya Tewas Ketabrak Kereta Api

Senin, 14 Februari 2022 | 10:56 WIB
header img
Jasad korban Imas tergeletak di sisi rel setelah tertabrak KA Pasundan jurusan Surabaya-Kiaracondong. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang ibu muda di Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas ketabrak kerata api saat akan menyebrang rel.

Ibu muda beranak empat tersebut bernama Imas Rina Sari Dewi, usianya 32 tahun. Imas merupakan warga Kampung Margasari, Desa Manggungjaya, Tasikmalaya.

Peristiwa tragis itu terjadi di Kampung Cibitung, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, pada Minggu (13/2/2022) sekitar pukul 16.45 WIB.

Korban Imas meninggal akibat luka parah di kepala setelah tertabrak kereta api (KA) Pasundan jurusan Surabaya-Kiaracondong yang melintas.

Anak-anak korban yang masih kecil menangis histeris saat melihat sang ibu akan dievakuasi oleh petugas Polsek Rajapolah menggunakan mobil patroli ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Minggu petang.

Menurut warga Kampung Cibitung, Rohman, saat itu korban akan menyeberang rel kereta api dari rumah menuju toko untuk menjual hasil kerajinan yang dibuatnya.

"Ibu muda beranak empat ini diduga tidak melihat kedatangan kereta api. Saat menyeberang, kereta tiba-tiba sudah dekat dan menabrak korban hingga tewas," kata Rohman.

Setelah dilakukan visum dan pemulasaraan oleh petugas kamar mayat, jenazah korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan di tempat permakaman umum (TPU) yang berada tidak jauh dari rumah korban.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut