get app
inews
Aa Read Next : Festival Rakyat Kubang Lesung, Wadah Pertunjukkan Seni Tradisional Cilegon

Helldy Agustian Tandatangani Prasasti Hotel Aston Cilegon

Selasa, 15 Februari 2022 | 18:28 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Tandatangani Prasasti Hotel Aston Cilegon, Selasa (15/2/2022). (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menandatangani Prasasti Hotel Aston Cilegon di Ruang Kerjanya, Selasa (15/02/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Daerah 1 Kota Cilegon Tatang Muftadi, General Manajer Aston Hotel Doddy Fathurahman beserta staf Hotel Aston Cilegon.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada Aston Hotel karena sudah memberikan kepercayaannya kepada wali kota untuk melakukan penandatanganan prasasti ini," kata Helldy.

Sebetulnya acara penandatanganan prasasti ini, kata Helldy, sudah direncanakan dilakukan secara seremonial. Namun terkait dengan situasi dan kondisi Covid-19 varian Omicron saat ini, jadi kami tiadakan.

"Prasasti ini tentunya nanti akan dipasang di Aston, serta prasasti ini juga dapat dijadikan sebagai simbol dan dapat memiliki nilai sejarah bagi Aston itu sendiri," ucap Helldy.

Helldy berharap kedepan Aston bisa terus menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh instansi pemerintah di Kota Cilegon ini. "Serta dapat memberikan pelayanan yang baik juga untuk masyarakat khususnya masyarakat Cilegon," pungkasnya.


Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Tandatangani Prasasti Hotel Aston Cilegon, Selasa (15/2/2022). (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

Sementara itu, General Manajer Aston Hotel Doddy Fathurahman menyampaikan bahwa penandatangan ini sebagai bentuk dukungan Aston Cilegon terhadap program pemerintah Kota Cilegon.

"Dengan hadirnya Aston di Cilegon, semoga kita mampu berkontribusi untuk memajukan Kota Cilegon serta kami juga akan terus mendukung program-program yang ada di pemerintah Kota Cilegon," kata Doddy.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut