Helldy: Pemkot Cilegon Akan Maksimal Membangun Infrastruktur untuk Masyarakat

Mohamad Hidayat
.
Selasa, 22 Februari 2022 | 17:42 WIB
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melakukan peletakan batu pertama pembangunan auning Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Depan Kantor Kelurahan Panggung Rawi, Kota Cilegon, Selasa (22/02/2022) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menegaskan Pemerintah Kota Cilegon akan melakukan upaya maksimal untuk membangun infrastruktur demi kepentingan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Helldy saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan auning Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Depan Kantor Kelurahan Panggung Rawi, Kota Cilegon, Selasa (22/02/2022).

"Saya sampaikan bahwa Pemkot Cilegon akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangun infrastruktur demi kepentingan masyarakat, khususnya terkait jalan yang rusak yang berada di lokasi pembuatan auning LPM Panggung Rawi Kecamatan Jombang," kata Helldy.

Helldy mengatakan akan berkoordinasi dengan PUPR Kota Cilegon untuk membuat Program Mantri Jalan di Kota Cilegon. Tugasnya memantau jalan-jalan yang rusak.

"Saya akan berkoordinasi dengan PUPR Kota Cilegon dan membuat program Mantri Jalan untuk memantau jalan-jalan yang rusak di wilayah Kota Cilegon, sehingga ke depannya jalan yang rusak bisa langsung diperbaiki," tegas Helldy.

Sementara itu, Ketua LPM Panggung Rawi Amirudin Ma'ruf menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dalam pengembangan ekonomi LPM Panggung Rawi.

"Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam pengembangan ekonomi para anggota LPM Panggung Rawi, rencananya akan di bangun 40 unit kios auning untuk dimanfaatkan sebagai tempat berdagang," kata Amirudin Ma'ruf .

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini