get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Ini Pesan Wali Kota Cilegon Kepada 6 Pejabat Esolon II yang Baru Dilantik

Selasa, 22 Februari 2022 | 21:16 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Ajak Pejabat Yang Baru Dilantik Untuk Menjaga Amanat Rakyat (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menegaskan bahwa jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dalam kerja yang nyata.

Pesan tersebut diungkapkan Helldy dalam sambutannya di acara serah terima jabatan esolon II yang sudah dilantik bertempat di Aula Setda II Cilegon, Selasa (22/02/2022).

"Saya tegaskan bahwa jabatan ini bukan hak, tetapi amanah Undang-undang yang harus bisa dipertanggungjawabkan serta dikerjakan dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Kota Cilegon yang lebih baik," kata Helldy.

Helldy menginginkan para pejabat eselon II dapat menciptakan kreatifitas serta inovasi baru dalam bekerja. Jangan sampai para pejabat ini hanya inginnya saja.

"Setelah tercapai tidak ada suatu gebrakan atau inovasi baru untuk menjadi lebih baik lagi, sebab kami ingin di pemerintahan kami ini semua OPD dapat menciptakan kreatifitas serta inovasi baru untuk mewujudkan Cilegon Baru, Modern, dan Bermartabat," ungkap Helldy.

Di akhir sambutannya, Helldy mengajak kepada pejabat eselon II untuk bersama-sama membangun kota Cilegon menjadi lebih baik.

"Niat dan perkataan kita juga harus baik untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, Insya Allah jika niat kita baik orang-orang baik juga akan senantiasa mengelilingi kita," pungkas Helldy.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Cilegon Didin Maulana dalam sambutannya menjelaskan bahwa jabatan yang diamanatkan kepada dirinya akan dikerjakan dengan baik.

"Jabatan ini merupakan sebuah amanat, ada beberapa hal yang dibutuhkan sebagai pemimpin, pertama jujur, harus kompeten, harus kreatif inovatif," kata Didin.

 

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut