get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Polres Cilegon Polda Banten Gelar RAT Tahun 2021

Kamis, 17 Maret 2022 | 21:24 WIB
header img
Polres Cilegon Polda Banten Gelar RAT Tahun 2021 (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNews.id - Koperasi Seruni Polres Cilegon pada Polda Banten gelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun 2021 di Aula Serbaguna Polres Cilegon, Kamis (17/03/2022).

RAT dilaksanakan merujuk hasil keputusan rapat Badan Pengawas dan Pengurus Koperasi Seruni dan Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia tentang penyelenggaraan Rapat Anggota Koperasi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Koperasi Seruni Polres Cilegon Kompol Idrus Madaris dan dihadiri Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Wakapolres Cilegon Kompol Mi'rodin, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Cilegon Serta Perwakilan Personel Polres Cilegon dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Kompol Idrus Madaris selaku ketua Koperasi Seruni Polres Cilegon mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan juga sebagai ajang untuk silaturahmi.

"Semoga seluruh personel Polres Cilegon yang juga merupakan anggota koperasi tetap mendukung semua program koperasi kita dan ikut meningkatkan saham atau modal dengan menabung wajib, Koperasi Polres Cilegon besar karena dukungan anggotanya dan diharapkan dapat mensejahterakan anggotanya," kata Kompol Idrus Madaris.

"Saya berharap, kata Kompol Idrus, melalui RAT ini bisa mendapatkan hasil yang diharapkan, sehingga Koperasi Seruni Polres Cilegon Polda Banten ini bisa mempunyai makna bagi anggota Koperasi.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut