get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Rumah Beserta Mobil di Link Palas Cilegon Ludes Dilalap Api

Truk Tronton Tabrak Rumah Janda di Banjarsari hingga Rusak Parah

Senin, 21 Maret 2022 | 19:11 WIB
header img
Rumah janda beranak dua di Banjarsari rusak parah ditabrak truk tronton (Foto: Istimewa)

LEBAK, iNews.id - Rumah janda beranak dua di Jalan Raya Saketi–Malingping tepatnya di Kampung Tapos, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten, rusak parah diseruduk truk tronton bermuatan bahan baku semen (klinker), Senin (21/3/2022).

"Ya betul informasinya demikian, rumah warga desa saya bernama Kepol (57) seorang janda beranak dua rumahnya rusak diseruduk truk  tadi pagi sekitar jsm 07.30 WIB, " ujar Jaro Riki selaku Kades Kerta saat dihubungi cilegon.inews.id Senin, (21/3/22).

Menurut Jaro Riki dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya pemilik rumah alami kerugian materil dan mengungsi ke rumah kerabatnya di Padasuka.

Truk tronton jenis Mitsubishi dengan nopol B 9753 CYT, kata Jaro Riki, membawa muatan bahan baku semen. Truk dikemudikan Danda Mirdan (20) warga Serang melaju dari arah Saketi ke Malingping. Truk diduga menyalip mobil truk lain dan motor akibatnya oleng dan terperosok hingga menyeruduk rumah warga.

"Ya itu diduga pak supirnya kayanya ngantuk. Saat ini rumah warga rusak berat untuk membahas solusi masalah rumah korban entar habis magrib mau musyawarah di kantor desa," ucapnya.

Sopir dan kernet dilaporkan selamat, dari informasi yang dihimpun peristiwa itu terjadi saat tronton menyalip truk di depannya tiba-tiba ada motor dari arah berlawanan.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut