get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Rumah Beserta Mobil di Link Palas Cilegon Ludes Dilalap Api

Viral Emak-Emak Siram Air Comberan hingga Air Kencing ke Rumah Tetangga, Ternyata ini Alasannya

Jum'at, 12 Mei 2023 | 09:41 WIB
header img
Emak-emak siram air kencing ke rumah tetangga. Foto: Layar Tangkap

SIDOARJO, iNewsCilegon.id - Viral emak-emak di Sidoarjo, Jawa Timur kerap membuang air kencing ke rumah tetangganya secara sengaja, dengan tujuan agar penghuni rumah tersebut tak betah. Aksi itu dilakukan oleh seorang wanita bernama Masriah (56). Aksi Masriah terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Kesal mengetahui kelakuan tetangganya, pemilik rumah yang disiram air kencing bernama Wiwik, akhirnya melaporkan aksi Masriah tersebut ke pihak kepolisian.

Dalam video, emak-emak itu tampak membawa sebuah baskom berisi air yang diduga air kencing. Lalu wanita itu menyiramkan air itu di dekat pagar milik tetangganya. Setelah itu wanita tersebut lari.

Ternyata aksi penyiraman air kencing tersebut sudah dilakukan oleh Masriah sejak tahun 2017. Keduanya sempat dimediasi di balai desa sebanyak tiga kali, namun Masriah tersebut tetap berulah.

Pihak kepolisian menyebut, motif Masriah melakukan hal tersebut karena ingin memiliki rumah tersebut. Rumah yang ditempati Wiwik saat ini awalnya merupakan milik adik Masriah yang dijual kepada Wiwik.

Namun Masriah rupanya kerap menyiram air kencing, comberan, hingga melempar sampah ke rumah Wiwik, agar Wiwik dan keluarganya tak betah tinggal di rumah itu dan menjual murah kepada dirinya. Weleh weleh!

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut