get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Alamak! Santainya Emak-Emak Buang Sampah saat Aksi Bersih Sampah di Pantai Teluk

Selasa, 23 Mei 2023 | 10:59 WIB
header img
Emak-emak santuy buang sampah di Pantai. Foto: Layar Tangkap

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Aksi santai Emak-emak tengah buang sampah seenaknya ke pantai teluk, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, terciduk warga. Mirisnya, aksi tersebut dilakukan saat kegiatan bersih-bersih sampah di Pantai Teluk, pada Senin (22/5/2023).

Aksi membuang sampah sembarangan di pantai oleh emak-emak inipun berhasil diabadikan oleh warga dan beredar luas dijagat maya.

Dalam video, tampak emak-emak yang memakai baju daster motif batik menenteng kantong plastik warna besar tengah berjalan ke arah pantai Teluk. Dengan tak berdosanya, emak-emak itu membuang sampah dan menumpahkannya diarea yang tengah dilakukan aksi bersih-bersih sampah yang digagas oleh Pandawara Group.

Setelah membuang sampah, wanita itupun kemudian pergi meninggalkan pantai.

Meski terdapat banyak warga disekitar lokasi, namun si emak terkesan biasa saja tanpa malu sedikitpun. Kejadian tersebut pun bikin warganet geram.

"Nyata didepan matatadi liat 2 orang bawa sampah mungkin mau pada buang ke laut, untungnya mereka ga jadi buang sampah, ya mungkin malu karna rame wkwkwk Watados," tulis namf***

"Ajigss ajigss...Emak emang Gak Bisa melawan Emak emak Kalo cowo udh ditegur tuh. Mungkin Pikiran si emak Tumben byk org. Sad #emaktakpeduli #tobatemak," kata am*****

"Gua yakin camatnya uji jantung," timpal mga***

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut