get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

250 Anak di Kota Cilegon Ikut Khitanan Massal HUT PGP

Sabtu, 26 Maret 2022 | 23:26 WIB
header img
250 Anak di Kota Cilegon Ikut Khitanan Massal HUT PGP (Foto: Iskandar Nasution/iNews Cilegon)

CILEGON, iNews.id -  Sebanyak 250 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kota Cilegon mengikuti acara khitanan massal yang diselenggarakan oleh PT Pratama Galuh Perkasa (PT PGP) di Masjid Daru Rohman, Cilegon, Sabtu (26/3/2022) pagi.

Sekretaris PT PGP Septi Melija Siregar mengatakan khitanan massal yang diselenggarakan dua hari ini dalam rangka memeriahkan perayaan PT PGP yang berulang tahun ke-24 pada 23 Maret 2022.

“Untuk tahun ini kita mengundang 250 anak yatim piatu dan dhuafa di Kota Cilegon. Tahun ini jauh lebih banyak di 2021 lalu. Tahun lalu itu total anak yang di khitanan ada 50 anak. Tahun ini jauh lebih banyak dari tahun lalu,” kata Septi kepada awak media,” Sabtu (26/3/2022).

Septi menambahkan acara khitanan masaal ini bekerja sama dengan Asosiasi Dokter Khitan Indonesia dari Rumah Sunat Arrahman, Tangerang dengan membawa 20 tim medis (10 dokter dan 10 nakes).

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar, cuma agak hujan, namun antusiasnya cukup baik” tambahnya.

Ia menggungkapkan acara khitanan massal ini bekerja sama dengan Asosiasi Dokter Khitan Indonesia dari Rumah Sunat Arrahman Tanggerang, yang membawa 20 tim, 10 dokter dan 10 nakes.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut