get app
inews
Aa Read Next : Wawalkot Sanuji Ajak Warganya Jadikan HUT RI Sebagai Momentum Pemersatu Pembangunan

Geger Salah Cetak Spanduk, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Minta Maaf

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:24 WIB
header img
Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta (foto. dok. ist)

CILEGON, iNewsWakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta menyampaikan permohonan maaf secara terbuka atas kesalahan yang dilakukan jajarannya.

Diketahui, Sanuji menggelar sunatan massal di kediaman di Rumah Dinas Wakil Wali Kota di Kompleks Krakatau Steel Pagebangan, Kota Cilegon, Rabu 19 Januari 2022.

Dalam baliho dan spanduk yang beredar di sejumlah lokasi, tertulis Sanuji Pentamarta sebagai Wali Kota Cilegon. Padahal jabatan Sanuji hingga kini masih menjadi Wakil Wali Kota Cilegon.

"Klarifikasi, salah cetak pada spanduk acara sunatan massal di Rumdin Wakil Wali Kota.

Seharusnya ditulis Wakil Wali Kota tetapi tercetak Wali Kota," kata Sanuji, dalam keterangannya di Cilegon, Rabu (19/1).

Menurut Sanuji, kesalahan tersebut murni karena kesalahan teknis dari pihak panitia. "Sama sekali tanpa unsur kesengajaan," kata mantan Ketua DPW PKS Provinsi Banten itu.

Secara khusus, Sanuji menyampaikan permohonan maafnya kepada Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian karena akibat kesalahan cetak spanduk tersebut banyak pihak yang seolah membenturkannya dengan wali kota.

"Saya Sanuji, menyampaikan mohon maaf sedalam dalamnya, lebih lebih kepada Wali Kota kita tercinta Bapak H. Helldy Agustian," ungkapnya.

Diketahui, sunatan massal yang digagas Sanuji itu diikuti ratusan anak dari sejumlah wilayah di Kota Cilegon. Tampak di baliho, acara tersebut didukung sejumlah lembaga sosial dan industri.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut