get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Pemkot Cilegon Teken MoU Dengan Kanwil Perbendaharaan dan Tiga Universitas

Senin, 28 Maret 2022 | 21:37 WIB
header img
Pemkot Cilegon Teken MoU Dengan Kanwil Perbendaharaan dan Tiga Universitas (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Pemerintah Kota Cilegon menandatangani nota kesepemahaman (MoU) dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Banten dan Universitas Primagraha, Universitas Bhakti Kencana, serta Universitas Serang Raya.

Kerja sama soal Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi serta Sumber Daya Manusia dan Pemberian Bantuan Pendidikan untuk Masyarakat tersebut digelar di Aula Setda II Kota Cilegon, Senin (28/03/2022).

“Atas nama Pemerintah Kota Cilegon, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Banten atas Penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Kota Cilegon dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Banten," kata Helldy.

Kepada Universitas Primagraha, Universitas Bhakti Kencana dan Universitas Serang Raya, Helldy juga memberikan apresiasi.


Pemkot Cilegon Teken MoU Dengan Kanwil Perbendaharaan dan Tiga Universitas (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

“Penandatanganan ini dilakukan sebagai bentuk dari pertukaran data dan informasi publik dan atau wilayah Kota Cilegon dalam kerja sama penguatan koordinasi penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan publik dalam pelaksanaan hubungan keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah,” katanya.

Di akhir sambutannya, Helldy mengucapkan terima kasih perihal opini WTP yang berhasil diperoleh Kota Cilegon selama 8 kali berturut-turut.

“Kami berterima kasih selama ini 8 kali berturut-turut Kota Cilegon sudah mendapatkan WTP, kami juga berharap tahun ini yang ke-9 itu harus dapat WTP,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Banten Ade Rohman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan merupakan unit Eselon I yang berperan mendukung terciptanya pengelolaan keuangan negara yang tertib.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut