get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Tak Dipinjami Uang, Cucu Tiri Tega Aniaya Kakek Nenek hingga Tewas

Curi Motor di Labuan Tertangkap di Malingping, Pemuda Ini Nyaris Diamuk Massa

Rabu, 30 Maret 2022 | 07:22 WIB
header img
Curi Motor di Labuan Tertangakap di Malingping, Pemuda Ini Nyaris Diamuk Massa

LEBAK, iNewsCilegon.id - Seorang pemuda nyaris diamuk massa di Malingping, Lebak, Banten setelah tertangkap warga diduga curi motor.

Peristiwa ini sempat viral videonya di grup-grup WhatsApp Rabu, (29/3/22).

Informasi diperoleh pemuda berinisial E disebut-sebut warga Labuan, Pandeglang ini kabur usai mencuri motor dari Labuan dan tertangkap di Malingping oleh pemilik serta warga sekitar.

Pemilik motor warga Carita telah dua hari dua malam mencari ke sejumlah wilayah di Banten karena curiga motornya telah hilang.  

Adik pemilik motor ditinggalkan begitu saja di Labuan dan pulang ke Carita, Pandeglang, melaporkan ke keluarga bahwa motor dibawa kabur oleh pelaku yang sudah dikenal korban.

Wagimin, warga Malingping mengatakan kronologi awal pelaku tertangkap warga di wilayah Beyeh sekitar SMPN 1 Malingping dan  pemiliknya secara kebetulan mencari hingga ke wilayahnya.

"Ya itu yang kecurian motor saat mencari ke sini lagi nambal ban tiba-tiba melihat motornya lewat kalau motor sendiri pastinya hapal kemudian  di lempar sama ban,"ujarnya kepada cilegon.inews.id, Selasa, (29/3/22).

Kemudian kata Wagimin, setelah dilempar pelaku jatuh dan warga teriak maling langsung spontan lari. Akibatnya warga mengejar ngejar dan berhasil ditangkap.

"Sempat dihajarin massa nyaris babak belur. Beruntung pihak Koramil langsung ada, dibawa ke Koramil sama motornya waktu itu polisi belum datang. Dari koramil dibawa diamankan ke Polsek Malingping,"tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Malingping Kompol Gunarto membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku yang tertangkap di wilayah hukumnya.

"Ya benar. Alhamdulillah kita bersama koramil mengamankan pelakunya," katanya saat dikonfirmasi.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut