get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Tidak Ingin Didekati Cowok Lain, Rizky Febian Kerap Pamer Kemesraan Dengan Mahalini

Selasa, 05 April 2022 | 07:31 WIB
header img
Foto : Instagram Mahalini.

CILEGON, iNewsCilegon.id – Hubungan asmara putra sulung komedian Sule, Rizky Febian dengan Mahalini selalu tampak mesra. Meskipun pacaran beda agama, namun Rizky tampak sangat menyayangi Mahalini. Bahkan Rizky dinilai terlalu bucin dengan Mahalini.

Saat berbincang dengan Rudi Salim di kanal YouTube Prestige Productions, Rizky mengungkapkan alasan mengapa dirinya kerap mengunggah foto mesra dengan sang kekasih Mahalini di akun Instagram pribadinya. 

Rizky mengaku banyak pria yang tertarik dengan kecantikan Mahalini dan berusaha untuk mendekatinya. Bahkan dirinya tahu siapa saja yang mendekati kekasihnya.

"Ini saya baru pertama kali saya ngomongin di sini, kenapa saya sampai ngepost-ngepost tentang dia, saya di Instagram. Karena saya menyadari kalau saya tahu yang suka sama Lini itu banyak banget," ucap Rizky Febian dalam YouTube Prestige Productions, Minggu (3/4/2022).

"Mau yang cakep, bentukannya kaya apapun juga saya tahu yang ngedeketin Lini siapa aja karena dia orangnya terbuka gitu," lanjutnya.

Atas dasar itulah Rizky Febian rela melakukan hal tersebut sebagai peringatan bagi pria yang mencoba mendekati Mahalini. Hal ini juga merupakan pertanda bagi Mahalini bahwa dirinya kini sudah terikat dengan Rizky Febian.

"Makanya itu salah satu cara bagaimana caranya meng-keep dia, trik keep dia. Dan ngasih tahu ke orang-orang bahwa she's mine gitu loh dia milik saya," ujar Rizky.

Pernyataan romantis Rizky Febian itu tak ayal membuat para netizen baper. Tidak sedikit juga yang menilai bahwa Rizky terlalu bucin kepada Mahalini.

"Bucinnya persis Thoriq Halilintar," tulis @syakilay.

"Jangankan elu Ky, gue aja yang perempuan demen banget liat mahalini. Cantik bingit," tulis @mercy.89413.

"Kapan yaa ada yang begini, kok aku macam gak diperhatiin dan sekaligus gak dipertahanin begini," tulis @fayyannafis.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut