get app
inews
Aa Read Next : Cilegon Kota Sehat, Wali Kota Helldy Raih Penghargaan Swasti Saba Padapa 2023 dari Kemenkes RI

Celine Evangelista Ngaku Nyaman Memakai Hijab Meski Beragama Katolik

Minggu, 10 April 2022 | 10:25 WIB
header img
Pada saat perayaan ulang tahun ke-30, Celine Evangelista memilih mengenakan hijab (Foto: Instagram Celine Evangelista).

JAKARTA, iNewsCilegon.id – Pada saat perayaan ulang tahun yang ke-30, artis Celine Evangelista sempat menarik perhatian publik. Pasalnya di acara itu Celine yang diketahui beragama Katolik, tampil dengan memakai hijab.

Penampilan Celine langsung membuat warganet ramai membicarakannya. Dan ketika ditanya alasan Celine mengenakan hijab di acara ulang tahunnya, Celine pun menjawab dirinya nyaman menggunakan hijab. 

"Setelah aku tanya-tanya sama teman-teman yang sudah hijrah dan muslimah, konsultasi sama ustaz, malah justru niatan yang baik. Insya Allah dapat pahala, karena menghargai umat muslim lainnya," kata Celine Evangelista

Pendakwah dan ulama Ustadz Zacky Mirza memberi tanggapan terkait Celine yang non muslim mengenakan hijab. Ustadz Zacky pun mendoakan niatan Celine Evangelista menjadi sebuah awal yang baik.

"Kalau dari saya sih itu gak masalah ya, karena di luar negeri hijab itu juga bukan hanya orang Islam yang pakai. Tapi dengan model yang berbeda-beda ya," kata ustadz Zacky Mirza.

"Ya kita doain aja bareng- bareng buat Celine ya dengan hijabnya itu awal yang baik buat dia pengen tau Islam, jadi seperti itu aja," kata Ustadz Zacky Mirza.

Jilbab dan busana muslim lainnya bagi Celine bukan hal asing buat dirinya. Karena keluarga besarnya banyak yang beragama Islam. Dia pun mengaku sedikit-sedikit belajar tentang agama Islam.

Celine sendiri diketahui sudah beberapa kali berpenampilan dengan mengenakan hijab. Di bulan ramadan tahun lalu, Celine tampil dengan hijab berwarna merah muda.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut