get app
inews
Aa Read Next : Tokkk! MK Kabulkan Gugatan Masa Jabatan Kepala Daerah, Bupati Pandeglang Lanjut Menjabat hingga 2025

Fenomena Pejabat Selingkuh, Bupati Pandeglang Bingung

Kamis, 23 November 2023 | 11:20 WIB
header img
Bupati Pandeglang Irna Narulita akui bingung sikapi fenomena perselingkuhan para pejabatnya di OPD (Foto: Instagram)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita ungkap kerap kebingungan menyikapi fenomena perselingkuhan para pejabatnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Hal itu diungkap Irna saat dirinya hadir dalam  acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korpri Tingkat Kabupaten Pandeglang, di Pendopo Pandeglang, Selasa (21/11/2023).

"Pernah tiba-tiba ada istri yang dateng ke saya. Ya saya bilang maafkan aja. Kalo suaminya saya pecat terus gimana nanti nafkahin ibu dan anak-anak," ucapnya.

Ketimbang harus selingkuh, menurut Irna, lebih baik para suami yang bekerja sebagai pejabat meningkatkan keharmonisan rumah tangga dengan lebih memperhatikan istrinya.

"Ke bapak-bapak ngapain ke yang lain, beliin skincare untuk istrinya yang banyak dong kalo istrinya mau cantik," ujarnya.

Selain sentil kelakuan para pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang doyan selingkuh, Irna juga mengingatkan kepada anggota Korpri di Kabupaten Pandeglang agar harus memahami, bahkan memenuhi kebutuhan masyarakat, karenanya Korpri bukanlah orang yang harus dilayani, tetapi harus melayani seluruh lapisan masyarakat.

"Nilai-nilai ASN berakhlak memiliki makna filosofis pada budaya organisasi guna mendukung percepatan transformasi sumber daya manusia (SDM) aparatur serta mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut