get app
inews
Aa Read Next : Dua Hiu Raksasa Terdampar di Pantai Galau Pandeglang jadi Tontonan Warga

Berbagi Sukacita, Coconut Island Carita Salurkan Bingkisan Ramadan kepada Warga

Rabu, 13 April 2022 | 09:16 WIB
header img
Coconut Island Carita Salurkan Bingkisan Ramadan kepada Warga (Foto: Iskandar Nasution/iNews Cilegon)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id – Geliat ekonomi pascapandemi disambut positif oleh manajemen Coconut Island Carita, Labuan, Pandeglang, Banten. Optimisme itu, sejalan dengan kunjungan dan occupancy hotel dan resort yang dilengkapi berbagai wahana wisata tersebut yang perlahan namun pasti terus mengalami peningkatan.

Sebagai bentuk sukacita atas pencapaian yang telah diraih sekaligus bentuk rasa syukur di bulan suci Ramadan, pengeloa wisata menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bingkisan kepada warga sekitar.

“Di bulan berkah ini kami ingin berbagi sukacita dengan warga di sini, kebetulan momentnya juga bertepatan dengan hari ulang tahun owner Coconut Island,” ujar Nadia selaku pengelola objek wisata tersebut kepada Cilegon.iNews.id, Rabu (13/4/2022).

Bantuan yang diberikan kepada warga dalam bentuk bingkisan sembako yang isinya antara lain beras, minyak goreng, gula, dan sejumlah uang tunai.  

“Untuk masyarakat lingkungan paling gak ya, ini loh  bentuk sumbangsih kami. Harapannya dengan bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," katanya.

Lebih lanjut kata Nadia, agar bantuan dapat tersalurkan sesuai sasaran, pihak manajemen terlebih dahulu melakukan pendaataan. “Setelah data kami pegang, kami bagikan kupon untuk ditukar saat warga mengambil bingkisan,” ucapnya. 

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut