get app
inews
Aa Read Next : Mesut Ozil Kaya Raya dari Sepak Bola, Kedai Kopi, Bisnis Kosmetik, dan Klinik Olahraga

Bali United Berpeluang Mendapatkan Mesut Ozil

Jum'at, 27 Mei 2022 | 10:59 WIB
header img
Bali United Berpeluang Memboyong Mesut Ozil (Foto: @m10_official's)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Bali United berpeluang mendapatkan kontrak mantan playmaker Real Madrid Mesut Ozil. Pasalnya, Ozil sempat mengatakan ingin bermain di Liga 1 Indonesia dengan tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Diketahui, dalam jumpa pers di kantor Kemenparekraf Rabu (25/5/2022), Ozil mengeluarkan pernyataan menampik rumor bahwa akan bergabung dengan klub promosi Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC.

Ozil lebih tertarik bermain dengan juara Liga 1 Indonesia musim lalu, Bali United.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengtakan saat ini kontrak Ozil dengan Fenerbahce menjadi kendala utama Serdadu Tridatu untuk bisa merekrutnya.

“Kita harus lihat nanti (soal rekrut Mesut Ozil). Saat ini dia masih punya kontrak di Fenerbahce Turki,” kata Teco dilansir dari laman resmi Bali United, Jumat (27/5/2022).

Mantan pemain Tim Nasional Jerman itu masih memiliki kontrak dengan raksasa Liga Turki, Fenerbahce hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Bali United bisa saja menebus Ozil dari Fenerbahce dalam waktu dekat. Tapi dengan syarat, Bali United harus merogoh kocek sebesar 3,70 juta euro atau setera dengan Rp64,3 miliar untuk memboyong sang juara Piala Dunia 2014 ke Pulau Dewata.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut