get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Ditaksir Rans Cilegon, Ozil Malah Mau Beli Klub Liga Turki

Selasa, 11 Januari 2022 | 07:33 WIB
header img
Mesut Ozil [foto: istimewa]

JAKARTA, iNews - Kabar Mesut Ozil sudah ada kesepakatan dengan Rans Cilegon FC masih diragukan, sebab pemain asal Jerman itu kabarnya berniat membeli klub Divisi Tiga Liga Turki, Corum FK.

Seperti dilansir Bild, Presiden Corum FK, Turkiye Fatih Ozcan, telah memberikan isyarat kalau ada seorang pesepakbola terkenal dunia akan membeli klubnya.

"Seorang pemain terkenal dunia di Turki tertarik untuk membeli klub kami," kata Fatih Ozcan dikutip dari Bild.

Setelah menelusuri beberapa sumber, Bild mengkonfirmasi bahwa pemain dunia yang dimaksud adalah Mesut Ozil.

Senada dengan Bild, Kapten Corum FK Umut Kaya juga meyakini Ozil yang akan membeli Corum FK. Sebab, teman Ozil di Fenerbahce, Irfan Kahveci, telah menghubungi Ozcan untuk menanyakan lebih detail soal klub mereka.

"Kami dihubungi Irfan Kahveci yang bermain dengan Ozil di Fenerbahce dan berasal dari Corum. Dia menelpon Ozcan dan menanyakan detailnya," Kaya Umut Kaya.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Raffi Ahmd akan memboyong Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC. Bahkan, Media Turki Footspor, mewartakan bahwa Raffi Ahmad telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil.

"Mesut Ozil menginginkan tampil di Liga 1 tahun depan,” kata Raffi Ahmad  yang dikutip Fotospor dari YouTube RANS Entertainment.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut