get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Putaran Roda Kehidupan, Artis Sony Wakwaw Kini Jualan Es dan Gorengan

Sabtu, 04 Juni 2022 | 16:04 WIB
header img
Sony Wakwaw dan Ayahnya (Zakari) ungkap kondisi terkini. Sudah tak lagi syuting, aset pun dijual untuk kebutuhan sehari-hari (Foto: video tangkapan layar).

CILEGON, CilegoniNews - WakWaaww!!...Masih ingat dengan celotehan itu? Kalimat tersebut cukup familiar bahkan terkenal dikalangan masyarakat indonesia. Adalah Sony Wakwaw yang mempopulerkannya sekitar 2014 lalu.

Karier Sony di dunia hiburan begitu bersinar sejak tahun 2014. Sederet judul sinetron pernah dibintanginya. Sebut saja 'Cowokku Superboy', 'Emak Ijah Pengen ke Mekah', dan 'Gerobak Cinta Wakwaw'. 

Kini, setelah sekian lama tidak menjalani  syuting, Sony mengaku rindu. 

Nama pesinetron Sonny Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan nama, Sony Wakwaw begitu tenar pada tahun 2014 hingga 2015. Dia terkenal dalam sinetron “Emak Ijah Pengen ke Mekah”. 

Namun, belakangan ini kariernya meredup. Sony sudah jarang muncul di televisi. Hal itu pun berpengaruh pada kondisi keuangannya. 

Lama tidak syuting lagi, Sony memutuskan untuk berjualan es dan gorengan. 

Sony Wakwaw mengatakan, dirinya melihat peluang rezeki dari lingkungan rumahnya yang selalu ramai oleh warga sekitar. 

"Iya jualan es, makanan, buat bocah-bocah. Jualan di depan rumah. Tiap hari ramai kan ada lapangan voli, kalau sore ramai terus," ujar Sonny Wakwaw dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment, Kamis (02/06/2022).

Tidak hanya untuk keperluan sehari-hari saja, uang dari hasil aset yang dijual habis dipakai untuk membiayai sang ayah berobat. 

"Pinjam-pinjam ke manajemennya Sony. Satu aset yang dijual itu mobil, kita jual untuk biaya berobat. Juga buat kebutuhan sehari-hari," kata Zakaria, ayah Sonny Wakwaw.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut