get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Ratusan Tenaga Honorer Pemkab Pandeglang Ancam Duduki Kantor Bupati

Selasa, 07 Juni 2022 | 08:10 WIB
header img
Ratusan tenaga honorer Pemkab Pandeglang mengancam menggelar demonstrasi besar-besaran jika nasib mereka tak diperhatikan (Foto: Ist)

PANDEGLANG, CilegoniNews - Ratusan tenaga honorer bidang teknis administratif Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengancam turun ke jalan dengan menggelar demonstrasi jika nasib mereka tak kunjung diperhatikan. Mereka akan menduduki kantor Bupati Pandeglang. 

Nasib tenaga honorer bidang teknis administratif kini terkatung-katung. Pada rekrutmen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun lalu, tak ada formasi untuk mereka.

"Saya mewakili teman-teman honorer tenaga teknis administrasi agar nasibnya diperhatikan dengan diangkat menjadi PPNS atau PPPK," kata Yosep Gumilar, Ketua Forum Tenaga Honorer Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Senin, (06/06/2022).

Yosep Gumilar merinci tenaga honorer yang tergabung dalam Forum Tenaga Honorer Kabupaten Pandeglang sebanyak 900 orang.

"Kami sudah lama mengabdi, belasan tahun, ada 900 tenaga honorer yang belum ada kejelasannya dan tidak diperhatikan," keluh Yoseph.

Yoseph menegaskan mereka akan turun ke jalan jika nasib mereka tak kunjung ada kejelasan.

"Jika Pemda Pandeglang tidak ada solusinya, maka kita akan melakukan aksi turun ke jalan. Seluruh honorer yang ada di Pandeglang, akan menginap di halaman gedung Bupati Pandeglang dengan memasang tenda," tandas Yoseph.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut