get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Pandeglang Sambut Baik Ajakan MNC Group untuk Gelar Nobar

Jadi Idola Baru, Ini Profil Elkan Baggott Bek Timnas U-19

Sabtu, 11 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Elkan Baggott, dengan tinggi nyaris 2 meter, ia jadi andalan di posisi bek Timnas U-19.(Foto: Ig @elkanbaggott)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Sosok Elkan Baggott kini menjadi idola baru bagi pecinta sepakbola Tanah Air. Bagaimana tidak, kemampuan hebatnya di atas lapangan hijau yang didukung dengan tinggi badan mencapai 194 cm, membuat ia sering memenangkan duel-duel udara.

Kali ini, iNewsCilegon.id telah merangkum dari berbagai sumber profil dan biodata Elkan Baggott, pemain muda dengan posisi sebagai bek yang kini memperkuat Timnas Indonesia. Yuk, intip artikelnya!

1. Keluarga Elkan Baggott

Elkan William Tio Baggott adalah nama lengkap dari pemain Timnas yang pada Oktober nanti berusia 20 tahun. Meski memilih membela Indonesia, Elkan diketahui lahir di Bangkok, Thailand, pada 23 Oktober 2002.

Elkan Baggott merupakan pemain keturunan Inggris (Ayah) dan Indonesia (Ibu). Ayah Elkan Baggott diketahui bernama Roland sedangkan ibunya belum diketahui. Begitu juga dengan agama Elkan Baggott saat ini belum diketahui.

Elkan, tercatat pernah bersekolah di British School of Jakarta pada tahun 2008 dan sempat tinggal di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. Kemudian pada tahun 2011, ia dan keluarganya pindah ke Inggris hingga mulai meniti kariernya sebagai pemain sepakbola profesional.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut