4 Weton Ini Pembangkang Waktu Kecil, Saat Dewasa Bawa Hoki untuk Orang Tua

Ila Nurlaila Sari/Net Cilegon
4 Weton yang nakal dan Pembangkang waktu kecil, tetapi bawa keberuntungan bagi orang tua saat dewasa. Foto Ilustrasi: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Nakal dan pembangkang tak heran jika orang tua yang memiliki anak berweton ini harus ekstra sabar dalam mendidik buah hatinya.

Ini karena anak dengan weton tersebut sangat keras kepala, sulit diatur, dan kerap menyusahkan orang tua. Namun, ketika tumbuh dewasa mereka menjadi anak yang pembawa berkah untuk orang tuanya.

Penasaran? Yuk! Simak ulasannya.

1. Selasa Pon

Weton Selasa Pon ini berada dibawa naungan tunggak semi yang artinya, akan membawa rezeki yang berkecukupan.

Mereka juga dikenal memiliki hati yang teduh dan akan melindungi semua orang yang ada di sekitarnya. Mereka juga jujur, berbudi luhur, dan berwibawa.

Meski disebut pembangkang, weton Selasa Pon akan memberikan rezeki yang melimpah untuk orangtuanya.

2. Selasa Wage

Anak yang lahir di hari Selasa dengan pasaran Wage juga disebut sebagai weton yang nakal dan pembangkang. Namun, tetap saja anak adalah anugerah terindah bagi orang tuanya. Diprediksi jika semakin bertambah usia mereka akan membawa keberuntungan.

Weton yang berada dalam naungan tunggak semi ini akan mampu mengangkat derajat orang tuanya.

3. Senin Wage

Weton anak berikutnya yang termasuk anak nakal dan pembangkang yaitu Senin Wage.

Namun disamping itu, mereka adalah anak-anak pembawa keberuntungan lho. Ini lantaran mereka berada dalam naungan Satrio Wibowo.

Artinya, pemilik wetom ini akan membawa orang tuanya untuk hidup enak dan tercukupi. Hidup mereka juga akan selalu diberikan kemudahan.

4. Minggu Wage

Minggu Wage disebut sebagai weton anak yang nakal dan pembangkang. Mereka adalah anak yang sulit diatur. Meski begitu, mereka akan memberikan banyak rezeki ketika dewasa nanti.

Ini karena mereka berada dalam naungan waseso negara di mana hidupnya akan banyak rezeki, dihormati, disegani, dan mengayomi.

Meski masa kecilnya anak dengan Minggu Wage kerap menguras kesabaran orang tuanya, namun kelak mereka akan mengangkat derajat orang tuanya.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network