Jenazah Korban Kecelakaan Maut Simpang Muara Rapak Tiba di Cilegon

Mohamad Hidayat
Tangkapan layar rekaman CCTV saat kecelakaan beruntun di turunan simpang Muara Rapak, Balikpapan, Jumat pagi (21/1/2022). (Foto: CCTV Dishub B)

CILEGON, - iNews.id - Jenazah Juni Deddy Ricardo Saragih korban kecelakaan maut Simpang Muara Rapak, Balikpapan, tiba di rumah duka di kawasan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Jumat malam (21/1/2022).

Isak tangis keluarga, kerabat, dan para tetangga korban tak bisa terbendung saat mobil ambulans yang membawa jenazah Juni Deddy Ricardo Saragih tiba di rumah duka.

Juni Deddy Ricardo Saragih dan rekannya Jhon Efendi Harahap menjadi korban kecelakaan maut Simpang Muara Rapak Balikpapan, Jumat pagi (21/01/2022).

Keduanya langsung tewas seketika setelah sepeda motoryang dinaikinya secara berboncengan ditabrak truk tronton dengan kecepatan tinggi dari belakang.

Juni Deddy Ricardo Saragih merupakan karyawan Pertamina yang bekerja di Kalimantan Timur. Anak korban, Benz Fransisco, tidak menyangka ayahnya meninggal dunia ditabrak truk tronton yang lepas kendali akibat rem blong.  

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang datang ke rumah korban mengatakan beliau sangat tegas dan bersosialisasi baik dengan masyarakat sekitar.

"Kepolisian akan membantu keluarga korban dalam proses klaim asuransi," kata AKBP Sigit Haryono.

Juni Deddy Ricardo Saragih meninggalkan seorang istri dan satu anak dan jenazahnya akan dimakamkan di Cilegon. Sementara Jhon Efendi Harahap bakal dimakamkan di dekat kediaman keluarga besarnya di Medan, Sumatera Utara.

Editor : Mumpuni Malika

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network