Cekcok Gara-Gara Tarif, Awak Bus Asli Pukul Penumpang Pakai Batako

Ila Nurlaila Sari
Viral Gara-gara tarif, Kondektur pukul Penumpang pakai Batako (Foto: Layar Tangkap)

CIKANDE, iNewsCilegon.id - Warga Pandeglang dihebohkan dengan adanya sebuah video yang beredar di media sosial, dimana dalam video tersebut berisi rekaman aksi cekcok gara-gara tarif antara awak bus Asli dengan seorang penumpang. Awak bus dikabarkan memukul seorang pemuda dengan batako.

"As'salamualaikum min mau lapor, kendek bis tujuan ke Balaraja, Cikupa, Bitung-Kalideres," tulis keterangan dalam unggahan video, dikutip iNewsCilegon.id, Kamis (9/11/2023).

Dalam keterangan, peristiwa itu berawal dari awak bus yakni kondektur yang meminta ongkos ke seorang pria paruh baya tujuan ke Kalideres dengan mematok tarif sebesar Rp120 ribu, padahal biasanya ongkos Labuan-Kalideres Rp60 ribu.

"Kondektur nya minta bayaran ke si bapa yang mau ke Kalideres bayar 120 yang biasanya tarif nya itu 60/70 ribu, nomor seri mobil bus nya A7699KC mobilnya asli prima warna ijo telor asin, Bus Serang ke Kalideres," jelas si pengunggah yang tak diketahui identitasnya tersebut.

Diketahui, lokasi kejadian di belakang tol Cikande-Serang, tepatnya di pabrik PWI Cikande, sekitar pukul 17.30 Wib, pada Senin (06/11/2023).

Menindaklanjuti laporan atau postingan yang beredar dari masyarakat PO Bus Asli  meminta maaf kepada masyarakat atas pelayanan yang belum maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Untuk kedepannya pihak PO dimaksud mengeluarkan surat pemberhentian kepada kondektur yang tidak bertanggung jawab tersebut," terang pihak PO Asli melalui surat resminya.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network