Ciptakan Lingkungan Bebas Banjir, Kecamatan Ciwandan Bangun Kolaborasi Dengan Industri

Mada Mahfud
Camat Ciwandan, Agus Ariyadi bersama Badan Koordinasi Peduli Lingkungan (BKPL) di Kecamatan Ciwandan. Foto: Diskominfo

CILEGON, iNews Cilegon.id – Pemerintah Kecamatan Ciwanda terus membangun kolaborasi dengan perusahaan dan kalangan industry dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan terbebas dari banjir. Langkah tersebut merupakan komitmen bersama Badan Koordinasi Peduli Lingkungan (BKPL) di Kecamatan Ciwandan.


“Kami mengedepankan kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan atau industri diwilayah Kecamatan Ciwandan untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan bebas dari banjir,” kata Camat Ciwandan, Agus Ariyadi.

Keseriusan komitmen tersebut, tambah Agus, dapat diperlihatkan dengan berbagai langkah strategis secara bersama-sama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas banjir. Bahkan, secara situasional dilakukan rapat bersama BKPL Kecamatan Ciwandan.

“Belum lama ini (Pekan kemarin-red), kami juga melakukan Rakor (Rapat Koordinasi) dengan BKPL untuk memantapkan langkah-langkah penguatan dalam menciptakan lingkungan yang baik,” tambahnya.

Menurut Agus, langkah sinergi antara Pemerintah Kecamatan Ciwandan dengan pihak industry tersebut akan mempermudah proses pelaksanaan kegiatan dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keseimbangan alam dan memastikan masa depan yang lebih sehat serta aman bagi seluruh masyarakat,” tuturnya.

Dalam hal ini, Agus berharap agar sinergitas yang telah dibangun dengan baik dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat. “Melalui sinergi ini, kita wujudkan Ciwandan yang lebih asri dan terbebas dari ancaman lingkungan,” katanya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network