Ridwan Kamil Bersyukur Bisa Kembali Memeluk dan Membelai Eril

Malika Mumpuni
Ridwan Kamil menuliskan ungkapan rasa syukurnya ketika dirinya melihat langsung jasad sang putra yang telah diketemukan di Sungai Aare. Ungkapan syukur itu diunggahnya lewat Instagram pribadinya. Foto : Instagram Ridwan Kamil

CILEGON, iNewsCilegon.id – Alhamdulillah akhirnya jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, diketemukan.

Setelah 14 hari dilakukan proses pencarian, jasad Eril diketemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat.

Saat mendapat kabar kalau jasad Eril diketemukan, Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss pada Kamis (9/6/2022) pagi, untuk menjemput jasad Eril dan dibawa kembali ke Tanah Air.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sudah mengajukan cuti kembali hingga 19 Juni 2022 ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Setelah melihat jasad sang putra, Ridwan Kamil menuliskan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas diketemukannya jasad Eril.

Ungkapan rasa syukur itu diunggah di Instagram pribadi Ridwan Kamil pada Jumat (10/6/2022).

“ALHAMDULILLAH YA ALLAH,.. Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir,” tulis Ridwan Kamil di Instagramnya.

Di unggahan Instagram yang lain, Ridwan Kamil juga mengabarkan bahwa jasad Eril akan tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022) dan akan dimakamkan pada Hari Senin (13/6/2022).

Sang istri Atalia Praratya lewat unggahan Instagramnya juga menuliskan ungkapan syukur atas diketemukan jasad Eril.

“Alhamdulillah Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” tulis ungkapan syukur Atalia di Instagramnya.

Editor : Novita Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network