get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Scoopy Hitam Seruduk Scoopy Merah, 1 Tewas 2 Luka

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:02 WIB
header img
Scoopy hitam dan Scoopy merah dibawa ke Polres Serang usai tabrakan yang mengakibatkan seorang pengendara tewas dan 2 luka, Sabtu, 18/6/2022 (Foto: Doc. Lantas Polres Serang)

SERANG, iNewsCilegon.id - Tabrakan antar motor Honda Scoopy menewaskan 1 orang dan 2 luka. Kejadian berlangsung di Jalan Raya Carenang - Tanara, tepatnya di Desa Mandaya, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang hari ini, Sabtu (18/06/2022) sekitar pukul 08.20 Wib.

Dua Scoopy adalah Scoopy hitam Nopol A-3888-ER dan Scoopy merah Nopol A-2480-HZ.

Kronologi kejadian berawal ketika motor Scoopy hitam yang dikendarai SJ menabrak Scoopy merah yang dikendarai FI dan FA.

​​​​​​Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan saat SJ dengan Scoopy hitamnya melewati tikungan dari arah Carenang menuju Tanara, motornya melebar kekanan. Naas saat itu terdapat Scoopy merah yang dikendarai FI dan FA dari arah berlawanan.

"Akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Ketiga orang terpental ke jalan dan dilarikan Rumah Sakit Hermina.

Diketahui SJ sang pengendara Scoopy hitam dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan FA mengalami luka berat dan FI luka ringan.

Untuk keperluan penyidikan 2 kendaraan diangkut ke Polres Serang.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengimbau kepada seluruh pengendara untuk lebih berhati-hati, disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara serta mengaku prihatin atas peristiwa tersebut.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” saran Kombes Shinto.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut