get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Wow! Tarik Truk 5 Ton Azka Corbuzier Diminta Warganet Untuk Jaga Prostat

Senin, 11 Juli 2022 | 18:55 WIB
header img
Azka Corbuzier tarik truk seberat 5 ton tuai beragam komentar. Foto: Instagram.

JAKARTA, iNewsCilegon.id-Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier yang masih berusia 16 tahun  melakukan aksi menarik truk seberat 5 ton. Warganet pun geger dan meminta Azka untuk berhati-hati dan menjaga prostat.

Aksi Azka diunggah di Instagram @azkacorbuzier. Azka mengunggah cuplikan saat dirinya melakukan beberapa aksi yang keseluruhannya menggunakan kekuatan, salah satunya menarik mobil truk dengan tangan kosong.

"NOW ON YOUTUBE... U GOTTA SEE!!! THIS IS CRAZY!! Thank you also for aji_soeganda to make me believe I can do this!!! And nada_tarina_putri UR NOT HELPING AT ALL!!!!" kata Azka, seperti dilihat iNewsCilegon.id, pada Senin (11/7/2022).

Dalam unggahannya di YouTube, terlihat Azka ditemani oleh sang adik yang merupakan anak angkat sang ayah. Nada Tarina, tampak melakukan berbagai aksi berbahaya di antaranya menarik minibus sampai dengan truk.

Untuk menarik truk seberat 5 ton tersebut, Azka melakukan percobaan sebanyak 2 kali. Sebelum melakukan aksinya, Azka terlebih dulu diberikan arahan hingga diperlihatkan bagaimana cara menarik truk tersebut dengan benar.

Setelah diberikan arahan, Azka kemudian melakukannya secara langsung. Pada percobaan pertama, mulanya Azka tampak sedikit kesulitan dengan langkah yang terbata-bata sambil sesekali berteriak seraya melampiaskan tenaganya.

Dipercobaan pertama itu, langkah Azka disebut sedikit kaku karena ia melakukan tarikan dengan bukaan kaki yang terlalu besar.

Selanjutnya di percobaan kedua, ia menarik truk itu dengan bukaan kaki yang lebih kecil, sesuai dengan yang diarahkan. Sambil dengan gerakan menjatuhkan badan, Azka tampak lebih mudah dalam percobaan kedua. Truk itu berhasil ia tarik dengan jarak lebih jauh.

Sontak, aksi yang dilakukan Azka pun berhasil menuai beragam respons dari warganet. Banyak di antaranya yang kagum dengan kekuatan yang dimiliki oleh Azka.

"gak ampe umur 20 yo badannya pasti kayak bapaknya" tulis ahtar_96.

"Jadi inget film Samson dulu yg di film Suzanna" komentar @noveronic.

"Jaga prostatmu nak" ungkap @rere_sundari.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut