get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Helldy Agustian Terima Penghargaan Genre Terbaik se-Provinsi Banten

Selasa, 12 Juli 2022 | 17:07 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian terima penghargaan Genre Terbaik se-Provinsi Banten (Foto: dok Diskominfo Kota Cilegon)

Sementara itu, Sekretaris Utama BKKBN RI, Taviq Agus Rayanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam perayaan Hari Keluarga Nasional ke-29 tingkat Provinsi Banten yang dipusatkan di Kota Cilegon.

"Kami, pada kesempatan yang baik ini menghaturkan terima kasih kepada pejabat Bapak Pejabat Gubernur Banten, beserta seluruh jajarannya, Wali kota dan Bupati se-Provinsi Banten, Tim Penggerak PKK, dan segenap unsur komponen yang telah mendukung terselenggaranya acara ini," ucapnya.

Tavik juga menambahkan Hari Keluarga Nasional merupakan momentum untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

"Hari Keluarga Nasional merupakan momentum yang berkualitas khususnya peringatan ini sebagai refleksi dan apresiasi negara terhadap peran penting keluarga dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas," katanya.

Tavik juga memohon bantuan kepada pihak terkait di Provinsi Banten untuk menekan angka stunting.

"Ayo Cegah Stunting Agar Keluarga Bebas Stunting adalah tema yang dipilih karena ini terkait tugas baru BKKBN yang diberikan Presiden untuk penurunan jumlah angka stunting di Indonesia. Tentu tugas itu tidak dapat terwujud dengan mudah tanpa bantuannya dari berbagai pihak terkait," ucapnya.

Hadir Pada kegiatan tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Kepala Badan Kehormatan DPRD Provinsi Banten, Unsur Forkopimda Provinsi Banten dan Cilegon, Wali Kota Tangerang, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Banten, Kepala DP3AKB Provinsi Banten, Baznas Provinsi Banten, dan Ketua HIPMI Provinsi Banten.

(CM)

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut