get app
inews
Aa Read Next : Ryan Blaney Raih Gelar Juara Seri NASCAR 2023

Mobil Mungil dan Tangguh yang Cocok untuk Wanita

Selasa, 19 Juli 2022 | 11:30 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsCilegon.id -  Penampilan wanita terlihat lebih mandiri saat mengendarai mobil. Banyak rekomendasi mobil untuk wanita yang bisa disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan. Tentu saja dalam pemilihan mobil mereka sangat teliti.

Hal yang paling dipertimbangkan saat memilih mobil adalah spesifikasi dan tampilan pada mobil. Apalagi kebutuhan setiap wanita tentu berbeda, baik itu ibu rumah tangga, pekerja kantoran, atau mahasiswa. Berikut rekomendasi mobil untuk para wanita

1. Honda Jazz

Sudah sejak lama, Honda Jazz merupakan mobil favorit tak hanya pria tapi juga wanita. Desain mobil ini terlihat sporty namun tetap menonjolkan kesan elegan bagi wanita yang menggunakannya

BACA JUGA:

Zodiak yang Paling Cocok Buat Jadi Pasangan Scorpio

2. Suzuki Baleno

Rekomendasi yang pertama dalam Suzuki Baleno. Mobil memiliki empat kursi, yang terdiri dari dua di depan dan dua di belakang. Suzuki Baleno ini memiliki desain yang simpel namun memberi kesan mewah bagi wanita yang menggunakannya.

Selain itu, untuk fitur yang ada di mobil ini juga sangat lengkap. Para pengendara dapat menikmati fitur kekinian seperti voice control dan lain sebagainya.

3. Honda HR-V

Sejak diluncurkan pada 2014 lalu, Honda HR-V sebenarnya ditujukan untuk kaum adam dengan desain yang sporty dan tangguh. Namun ternyata, kendaraan ini justru banyak digemari oleh para wanita.

Hampir 50 persen pembelian mobil ini dilakukan oleh wanita. Tak hanya memiliki desain yang keren, mobil jenis CUV (Crossover Utility Vehicle) juga memiliki fitur yang canggih.

4. Honda Brio

Mobil ini memiliki bodi yang sangat mungil dan pas untuk para wanita. Kini Honda Brio mengeluarkan produk terbaru, yakni All New Honda Brio E CVT dengan desain yang lebih sporty.

Selain dikenal dengan fitur di dalamnya yang canggih dan nyaman, mobil ini juga dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau.

5. Toyota Yaris

Mobil berkapasitas empat orang ini juga jadi favorit kaum hawa sejak lama. Memiliki bodi yang mungil, cocok untuk wanita pekerja kantoran yang dinamis.

Sejak kemunculannya tahun 1999, hingga saat ini Toyota Yaris masih terus memproduksi dan memperbaharui tampilan dan fitur pada mobil itu.

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut