get app
inews
Aa Read Next : Massa Mengamuk! Mobil Pencuri Kerbau di Pandeglang Dibakar

Harumkan Pandeglang! Ayu Nopitasari Raih Juara 2 Rising Star Dangdut 2022

Selasa, 02 Agustus 2022 | 20:14 WIB
header img
Ayu Nopitasari dari Pandeglang meraih juara 2 Rising Star Dangdut 2022 yang tayang di MNC TV. Sebagai juara 2, Ayu membawa pulang hadiah sebesar Rp50 juta. Foto: Layar Tangkap video.

JAKARTA, iNewsCilegon.idAyu Nopitasari dari Pandeglang meraih juara 2 Rising Star Dangdut 2022 yang tayang di MNC TV.  Sebagai juara 2, Ayu membawa pulang hadiah sebesar Rp50 juta.

Pencapaian Ayu Nopitasari mengharumkan Pandeglang di pentas dangdut nasional. Ini karena ia menyingkirkan ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

"Perjuangan dari awal sampai saat ini sangat tidak disangka dan dibayangkan.  Saat aku audisi banyak sekali komentar kurang berkenan di hati Ayu, tapi Ayu berusaha untuk belajar," ujar Ayu.

Dalam babak final Ayu Nopitasari mendapat dukungan langsung dari pemerintah Kabupaten Pandeglang yang diwakili Wakil Bupati Pandeglang Tanto W Arban yang hadir dilokasi acara.

"Selamat dan sukses Teteh @ayu_rsd2022 telah meraih juara kedua dalam ajang @risingstardangdutmnctv @officialmnctv , tetap semangat, selalu optimis dan terus berkarya. Terimakasih telah memberikan sebuah prestasi yg membanggakan daerah," ucap Tanto.

Dalam laga final yang berlangsung Senin 1 Agustus 2022, Ayu tampil memukau. Namun Zainul Basyar dari Bangka Belitung tampil lebih dan berhak menggondol juara 1.

Pada malam grand final baik Ayu Nopitasari dan Zainul Basyar menunjukkan penampilan terbaik mereka. Beberapa lagu dangdut hits mereka bawakan, seperti Gula-Gula, Gulali, maupun aksi kolaborasi dengan para senior dangdut hingga Slank.

Selain dua finalis, hadir pula Tika dan Dila. Seperti diketahui, Tika tersingkir di babak Top 4 sementara Dila menyusul setelahnya.

Dila dan Tika pun tak pulang dengan tangan hampa. Dila membawa uang tunai sebesar Rp30 juta dan Tika Rp20 juta. Sementara Ayu Nopitasi yang merupakan Warga Kabupaten Pandeglan, Banten, berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp50 juta. Sedangkan Zainul berhak dengan hadiah Rp100 juta.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut