Logo Network
Network

Sanuji Pentamarta: Menjadi ASN Pekerjaan Mulia

Mohamad Hidayat
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:39 WIB
Sanuji Pentamarta: Menjadi ASN Pekerjaan Mulia
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta saat menjadi pembina apel pagi di lingkungan pemerintah Kota Cilegon, Rabu (3/8/2022) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengatakan menjadi apartur sipil negara (ASN) merupakan pekerjaan mulia.

Hal tersebut diungkapkan Sanuji saat menjadi pembina apel pagi di lingkungan pemerintah Kota Cilegon, Rabu (3/8/2022).

"Alhamdulillah dengan nikmat yang diberikan Allah SWT, Bapak Ibu semua menjadi abdi negara, menjadi aparatur pemerintah yang merupakan pekerjaan yang sangat mulia," kata Sanuji.

Melayani masyarakat, lanjut Sanuji, adalah nikmat yang luar biasa, oleh karena itu, kita harus meningkatkan kerja dan kinerja kita untuk membangun Kota Cilegon dengan cara melayani masyarakat.


Apartur Sipil Negara (ASN) Pemkot Cilegon melaksanakan apel pagi di lingkungan pemerintah Kota Cilegon, Rabu (3/8/2022). (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

"Lebih-lebih kita bisa melayani masyarakat, membangun negara, menolong masyarakat, membina masyarakat, memberikan pelayan terbaik dan membuat sekitar 452.991 warga Kota Cilegon tersenyum, ini adalah amal terbaik," ujar Sanuji.

Sanuji juga mengajak mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan.

"Jadi sekali lagi kita perlu banyak bersyukur dengan meningkatkan kinerja kita terutama kita perlu meningkatkan kedisiplinan kita, membangun komunikasi terutama komunikasi dengan masyarakat juga diperlukan, saya berharap program kegiatan kita berjalan dengan baik serta semua anggaran bisa dilaksanakan guna kepentingan pelayanan publik," tutupnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.