get app
inews
Aa Read Next : Hakim yang Vonis Mati Ferdy Sambo Mertua Kiky Saputri? Cek Faktanya!

Wow! Mewahnya Rumah Ferdy Sambo Tersorot saat Rekonstruksi, Begini Penampakannya

Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:38 WIB
header img
Penampakan rumah mewah Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir J (Foto: Layar Tangkap Video)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Rekonstruksi ulang pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di kediaman Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Komplek Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022) menghebohkan publik.

Dalam rekonstruksi tersebut, ada yang mencuri perhatian yakni penampakan lift hingga lemari untuk koleksi tas-tas mewah.

Dalam tayangan yang disiarkan langsung oleh Polri TV Radio itu, tampak rumah mewah bertingkat tiga itu difasilitasi lift untuk memudahkan penghuninya naik turun di tiap lantai. Hal itu terlihat di beberapa adegan rekonstruksi yang menggunakan lift.

Selain itu, terlihat sebuah ruangan besar dengan sofa panjang berwarna putih dan tv dengan ukuran besar bermodel home theater.

Tak hanya itu, saat beranjak ke ruang lainnya, terlihat sebuah lemari galeri yang tampak berisi jajaran koleksi tas mewah yang diyakini milik Putri Candrawathi.

Dalam kasus pembunuhan Brigadir J, tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo total telah menetapkan lima orang tersangka. Kelimanya yakni Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi, Bharada E atau Richard

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut