Logo Network
Network

Tak Terima Dituduh Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah Unggah Video Klarifikasi, Begini Katanya

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 15 September 2022 | 13:44 WIB
Tak Terima Dituduh Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah Unggah Video Klarifikasi, Begini Katanya
M Said Fikriansyah disebut Bjorka oleh @volt_anonym & @prime_anonym (Foto: ilustrasi)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Hacker Bjorka akhir-akhir ini terus menjadi sorotan seantero jagat. Aksinya yang membongkar data pribadi pejabat hingga dokumen rahasia lainnya berhasil membuat geger jagat maya.

Kondisi ini semakin memanas dengan adanya sebuah akun di Instagram yang mengaku tahu tentang sosok asli hacker Bjorka.

Akun Instagram dengan nama @volt_anonym beserta akun cadangannya yakni @voltcyber_2 itu membongkar data-data pribadi mulai dari nama asli, wajah, hingga akun Instagram terduga Bjorka.

Akun tersebut mengunggah video yang menampilkan wajah terduga hacker Bjorka secara gamblang tanpa sensor. Nama aslinya yakni Muhammad Said Fikriansyah dan disebut berasal dari Cirebon.

Muhammad Said Fikriansyah pun disebut berprofesi sebagai Video Editor dan sudah bekerja sejak 2021 lalu. Tak sampai di situ, akun Instagram tersebut juga membongkar dan memperlihatkan rumah milik sosok yang diduga sebagai Bjorka.

Foto rumah tersebut diambil dari Google Maps, sehingga diduga sosok dibalik akun Instagram tersebut tahu alamat orang yang diduga sebagai Bjorka.

Akun @volt_anonym juga tak ketinggalan membongkar tentang akun Instagram milik sosok yang diduga Bjorka tersebut.

Akun itu bernama @muhammadsaidfikriansyah dan diungkap secara terang-terangan. Namun, sayangnya akun tersebut kini sudah lenyap. Padahal menurut penuturan netizen, akun itu sebelumnya masih aktif dan memiliki postingan.

Tak hanya itu, ternyata akun @muhammadsaidfikriansyah juga disebut oleh akun @anonymous_prime. Ia bahkan mengaku telah menganalisis data-data hasil retasan akun dengan nama bjorka.

Mau klarifikasi apapun namanya sebar data orang lain itu sudah melanggar ya adek adek kecil...demikian Pesan anonymous_prime pada sosok yang dianggap Bjorka dan berlagak Hacker itu.

Sementara itu merasa disentil namanya, pemilik akun @MuhammadSaidFikriansyah melakukan klarifikasi dalam bentuk sebuah video yang diunggahnya, pada Rabu (14/9/2022).

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini