get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Penipuan Terkonyol! Mertua Perempuan Telanjangi Mantu Laki, Ternyata Berkelamin Wanita

Senin, 26 September 2022 | 13:37 WIB
header img
Terbongkar, Ahnaf Arafif ternyata lelaki palsu. Dia sebenararnya wanita dan saat melakukan hubungan suami istri hanya pakai jari tangan. Foto: Ilustrasi iNews.id

JAMBI, iNewsCilegon.id – Siti Harminah, ibu kandung Nur Aini (22) curiga dengan tindak tanduk menantu lelakinya. Siti Harminah akhirnya nekat menelanjangi menantunya secara langsung dan kecurigaannya terbukti. Wow!

Kasus ini terungkap dalam persidangan di PN Jambi tahun 2022 ini. Menantu lelaki akhirnya diseret ke PN Jambi terkait kasus penipuan jenis kelamin.

Persidangan dipimpin Majelis Hakim Alex Pasaribu. Sementara Sukmawati bertindak sebagai Jaksa Penuntut Umum dari Kejari Jambi.

Menantu lelaki awalnya mengaku bernama Ahnaf Arafif. Selama proses pernikahan anaknya yang sudah berlangsung 10 bulan, Siti Harminah sang mertua semakin hari semakin dibuat curiga dengan gerak-gerik menantu lelakinya.

Selain gerak-gerik, menantunya yang mengaku sebagai doker spesialis bedah ternyata meminjam uang beberapa kali. Total sekitar Rp100 juta.

“Dokter spesialis bedah macam apa, kok pinjam uang,” pikir Siti Harminah.

Menantu lelakinya dari awal mengaku sebagai dokter lulusan New York Amerika Serikat.

Terbongkar Tak Punya Burung

Dalam persidangan, Sang Mertua Siti Harminah mengungkapkan kecurigaan pada menantuanya. Setiap hendak mandi menantunya selalu berpakaian rapi. Begitu keluar juga sama berpakaian rapi.

Cara ini adalah gaya perempuan, bukan gaya lelaki.

Kecurigaan Siti Harminah menggelegak. Ia yakin sekali bahwa menantunya bukan seorang lelaki.

Siti Harminah pun memaksa menantunya untuk membuka baju di hadapannya. 

"Saya minta dia untuk membuka bajunya dihadapan saya. Di situlah, dia ketahuan bahwa dia adalah perempuan," kata  Siti Harminah geram telah ditipu mentah-mentan sama menantunya.

Kronologi Pernikahan

Kronologi kejadian diawali Nur Aini berkenalan dengan Ahnaf Arafif sejak bulan Mei 2021 lalu melalui aplikasi Tantan.

Mereka pun tukar nomor ponsel dan hubungan mereka semakin erat.

Ahnaf Arafif melamar Nur Aini pada 23 Juni 2021. Ahnaf kala itu mengaku sebagai dokter.

Dapat menantu seorang dokter, tentu saja Siti Harminah senang bukan kepalang. Tanpa banyak pertimbangan, disetujuilah lamaran itu.

Agar tak terjadi perzinahan, Siti Harminah menyetujui dilakukan pernikahan siri pada 18 Juli 2021 sekira pukul 20.00 WIB. Pernihakan berlangsung di RT 16, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Pernikahan mengundang kerabat dan tetangga terdekat. Dalam souvenir pernikahan, Ahnaf Arafif mencantumkan gelar dokter di depan namanya.

Hubungan Intim Hanya Dengan Jari

Dalam persidangan Nur Aini mengaku awalnya tak tahu bahwa suaminya Ahnaf adalah perempuan.  "Awalnya saya tidak tahu bahwa dia (Ahnaf) itu bukan laki laki," katanya.

Saat sudah menikah, Nur Aini tak sadar Ahnaf adalah perempuan.

"Saya telah berhubungan layaknya suami istri, akan tetapi saya tidak tahu bahwa saya ditiduri oleh seorang perempuan," katanya.

Lalu dengan cara apa hubungan suami istri dilakukan?

Ahnaf terdakwa mengakui semua keterangan benar. Ia mengaku hubungan intim dengan korban dilakukan menggunakan jari tangan saja.

"Saya memuaskan istri saya dengan menggunakan jari tangan tidak pernah menggunakan yang lain," ucap Ahnaf yang ternyata seorang perempuan tulen.

Sebagaimana kelaminnya yang palsu, gelar dokter Ahnaf Arafif juga palsu.

Nama asli Ahnaf Arafif sebenarnya Erawati, seorang perempuan.

Waduh, benar-benar gila nih pemalsuan kelamin.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut