get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

8 Zodiak Paling Pintar, Mulai dari Aquarius sampai Pisces

Selasa, 27 September 2022 | 08:07 WIB
header img
8 zodiak paling pintar yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Foto: Freepik

Jakarta, iNewsCilegon.id - Menurut ilmu astrologi yang mempelajari tentang zodiak, terdapat beberapa zodiak paling pintar dari kebanyakan orang lain atau zodiak yang lain. Terkadang seseorang bisa dianggap lebih pintar atau jenius dibandingkan orang lain meskipun mereka jarang belajar. Dalam ilmu astrologi ini dijelaskan ada beberapa orang yang memiliki kepintaran yang tinggi atau bisa disebut sebagai jenius dari sejak lahir dengan melihat zodiak yang dimilikinya.

Berikut penjelasan lengkap tentang 8 zodiak paling pintar yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Aquarius

Zodiak yang paling pintar pertama adalah aquarius. Pemilik dari zodiak ini memiliki kemampuan untuk menganalisis, memahami, dan dapat membangun segala informasi yang diterima olehnya. Aquarius juga merupakan orang yang inovatif, eksentrik, dan sering mendahului orang lain.

2. Virgo

Zodiak yang satu ini merupakan sosok yang perfeksionis dan selalu menginginkan segala sesuatu terjadi atau berjalan dengan sempurna sesuai apa yang dipikirkan. Dia juga sering tidak mau kalah dengan orang lain, hal ini menyebabkan mereka kerap menjadi seseorang yang bekerja lebih keras ketimbang yang lain.

3. Gemini

Gemini akan selalu bisa menemukan segala sesuatu dengan detail, terkhususnya ketika sedang mencari solusi dari sebuah permasalahan. Zodiak ini memiliki kesadaran yang begitu kuat dan kemampuan yang sangat tajam untuk melakukan komunikasi.

4. Capricorn

Zodiak paling pintar berikutnya adalah capricorn. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai sosok yang rajin, gigih, dan memiliki komitmen yang besar. Tidak hanya berhenti disitu, capricorn juga menjadi sosok yang dikenal memiliki kecerdasan yang diakui oleh banyak orang.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut