Logo Network
Network

7 Zodiak Paling Dingin Bak Salju Ayo Kenali Zodiaknya

Andi Muhammad Reza/net Cilegon
.
Rabu, 28 September 2022 | 14:32 WIB
7 Zodiak Paling Dingin Bak Salju Ayo Kenali Zodiaknya
Zodiak paling dingin. Ayo kenali zodiak mereka. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCilegon.idZodiak Paling Dingin. Banyak orang memiliki karakter dingin bak salju. Ini karena memang bawaan mereka sejak lahir.

Mereka bisa begitu cuek dengan lingkungan sekitar. Rasa cuek semakin menjadi-jadi jika ada sesuatu hal yang menyinggungnya.

Mereka juga enggan menyatakan perasaannya kepada orang lain. Mereka lebih memendam perasaan dengan menelannya sendiri.

Tak perlu panjang lebar, ini dia 7 zodiak paling dingin.

1.    Sagitarius

Zodiak paling dingin hatinya, siapa lagi kalau bukan sagitarius. Pemilik zodiak ini cenderung menjadi sosok yang ambisius dan memiliki ego yang tinggi. Mereka jauh lebih dengan apa yang terjadi pada hidup mereka ketimbang peduli dengan kehidupan orang lain. Namun sebenarnya sagitarius merupakan orang yang penuh dengan kasih sayang, hanya saja mereka tak begitu pandai untuk menunjukkannya kepada orang lain.

2.    Cancer

Zodiak yang satu ini memiliki kepribadian yang sangat sensitif, emosional dan memiliki perubahan suasana hati yang ekstrem.

Cancer biasa melakukan apa yang seharusnya tidak mereka lakukan atau apa yang tidak mereka pelajari. Hal ini menyebabkan mereka sering merasakan kekecewaan dalam hidupnya sehingga membuat mereka mengeraskan hatinya.

3.    Aquarius

Zodiak berikutnya adalah aquarius, mereka dikenal sebagai sosok yang tidak emosional dan dingin. Mereka lebih mengedepankan logika dan kecerdasan ketimbang emosi yang mereka rasakan.

Kedinginan aquarius sendiri sebenarnya bukan sepenuhnya gara-gara mereka tidak sensitif akan tetapi mereka lebih cenderung kurang rasa empati.

4.    Libra

Zodiak paling dingin berikutnya adalah Libra. Ia akan selalu tidak pernah memandang bulu siapapun lawan bicaranya, dan jika ia merasa tidak sesuai dengan apa yang diharapkan olehnya, maka mereka tidak akan takut untuk memberitahu orang lain apa perasaanya.

Libra akan selalu melakukan apa yang mereka mau tanpa merasa khawatir akan canggung dengan orang disekitarnya. Zodiak ini akan selalu bersikap cuek atau dingin.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini