Wali Kota Cilegon: Jadikan Nilai Pancasila sebagai Petunjuk dan Tujuan Hidup

Mohamad Hidayat
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:30 WIB
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menjadi inspektur upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin (3/10/2022).
CILEGON, iNewsCilegon.id -  Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin (3/10/2022).

Upacara yang mengusung tema "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila" ini dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin, Asisten Daerah I,II dan III Setda Kota Cilegon, Unsur Forkopimda Kota Cilegon dan diikuti oleh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim. Dalam sambutannya, dia mengatakan bahwa Indonesia telah mampu menunjukan untuk 'Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat'.
 
"Pada tahun ini Indonesia telah menunjukkan kepada dunia bahwa bangsa kita mampu untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," ucapnya.

"Di forum-forum internasional seperti G20, serta Transforming Education Summit dan MONDIACULT yang diselenggarakan PBB, kita memperkenalkan nilai-nilai luhur yang menjadi identitas bangsa Indonesia, seperti gotong royong, Bhinneka Tunggal Ika, serta Pancasila," tuturnya.
Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini