get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Dunia 03 November : Laika, Anjing Pemberani yang Menjelajah Luar Angkasa di Misi Sputnik 2

Apes! Anjingnya Kunyah Uang Kertas Rp32 Juta, Pemilik Syok

Jum'at, 11 November 2022 | 09:52 WIB
header img
Uang Kimkruk yang dikunyah anjingnya. Foto: TikTok/Kimkruk

CILEGON, iNewsCilegon.id - Anjing yang satu ini membuat pemiliknya rugi. Bagaimana tidak, anjing milik seorang warga Florida, Amerika Serikat ini mengunyah uang pecahan 100 dolar AS dengan total 2.000 dolar atau sekitar Rp32 juta.

Peristiwa ini diunggah oleh Kimkruk sang pemilik anjing nakal tersebut di akun TikTok-nya pada 10 oktober lalu. Anjing Labrador bernama Zoey itu telah membuatnya rugi besar.

Kim mengaku syok mendapati Zoey sedang mengunyah uang kertas saat dia pulang ke rumah. Dia merekam kejadian itu sambil menangis. Uang itu baru didapatkannya, sebenarnya total uang yang ada lebih dari itu, namun tak semua dihancurkan.

Usai beraksi, Zoey kemudian duduk di sofa dengan polosnya tak menunjukan rasa bersalah. Dalam video itu Kim kemudian terlihat menunjukan uang pecahan 100 dolar AS dalam kondisi robek berserakan di sofa dan meja setelah dikumpulkan.

Usai diunggah pada 10 Oktober, videonya sudah dilihat 22,2 juta kali lebih dan mendapat 1,7 juta tanda suka. sebanyak 42.300 lebih komentar ada di postingan tersebut.

"Saat anda meninggalkan Labrador sendirian selama 2 jam dan dia berhasil mengambil uang tunai di meja dan memakan sekitar 2.000 dolar. siapa yang menginginkannya?" kata kim dalam video, seperti dilaporkan kembali The New York Post. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut