get app
inews
Aa Read Next : Fantastis! Miliki 800.000 Masjid, Indonesia Tempati Urutan Pertama Masjid Terbanyak di Dunia

5 Investor Terkaya di Indonesia yang Menjadi Panutan Para Pengusaha

Senin, 28 November 2022 | 10:01 WIB
header img
5 investor terkaya di Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono, dua bersaudara yang menjadi panutan para pengusaha . Foto: MNC Media

JAKARTA, iNewsCilegon.id - 5 investor terkaya di Indonesia. Mereka telah berinvestasi hingga mempengaruhi ekonomi Indonesia

Tentunya apa yang dilakukan mereka tidak sekedar berinvestasi di satu saham saja. Ada yang berinvestasi juga di beberapa fisik. ini membuat mereka menjadi inspirasi banyak pihak.

Lantas siapa investor terkaya di Indonesia? Simak penjelasan yang dihimpun kami dari berbagai sumber.

5 Investor Terkaya di Indonesia

Beberapa daftar investor terkaya di Indonesia ini berhasil menjadi milyarder setelah mampu menanam investasi di beberapa sektor. Mereka juga menjadi pemodal beberapa bidang hingga akhirnya sukses dan menginspirasi banyak orang.

1. Lo Kheng Hong

Lo Kheng Hong adalah miliarder yang berhasil kaya karena berinvestasi saham. Nilai aset sahamnya bernilai Rp2,5 Triliun.

ia juga kerap disebut sebagai Warren Buffetnya Indonesia. Kini dengan nilai investasi demikian, Lo Kheng Hong hanya perlu tidur sebab, investasinya akan terus naik hingga menghasilkan laba yang menguntungkan.

2. Djoko Susanto

Djoko Susanto adalah pengusahan yang menjadi CEO Alfa Supermarket dengan 16.000 toko waralaba di seluruh Indonesia. Divisi propertinya Alfaland mengoperasikan Omega Hotel Management di seluruh negara.

Ia memiliki kekayaan sebesar USD1.53 Miliar atau sekitar Rp27,2 Triliun.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut